/

Assllammuallaikum wr.wb ^_^

Assllammuallaikum wr.wb ^_^

Kamis, 02 Mei 2013

STUDIO TUGAS AKHIR

Diposting oleh Unknown di 21.14
        Setelah aku mengerjakan dp3a ( skripsi ) selanjutnya mengerjakan gambar di ruang studio, ruanganya luas hmm apalagi yang daftar tugas akhir sekarang cuma 2 jadi tambah kelihatan luas...aku cuma berdua sama temenku namanya andhita asturia panggilannya dita.....^_^

       aku berdua ma dia ngerjain tugas akhir selama 2 bulan lebih , setiap hari ngerjain dari jam 08.00-16.00 tapi kadang jam setengah 4 udah pulang juga hehehe....
ini dia ruangannya....



kursi item tu kursi istirahatku waktu lagi capek tiduran disitu hehehe.....hmm jadi kangen kursi itu mau aku bawa pulang wkwkwkw... ^_^


ini meja kerja aku kursinya pake bantalan biar empuk hehehe... ^_^



aku lagi ngerjain gambar tugas akhirku hehehe ^_^ , lagi kumat narsisnya : D


aku ngerjain pake autocad dikomputer kalau dita manual pake mesin gambar ^_^



ini hasil gambarku waktu masih dikomputer...


kalau mau tau gambarku lebih lengkapnya lagi lihat ja blog tentang vertical garden ^_^..........

wasalam.....





0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

 

DUNIA MUTIARA Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei